About Me

Foto saya
cewek cantik yang sayang sama keluarga, baik gak sombong and rajin nabung.kata orang..heu. tapi kadang berubah jadi cewek nyebelin.. tu kalo ada yang bikin gue sebel lhoo. makanya jangan bikin gue sebel! oke??

Kamis, 28 Mei 2009

curhat

.

bingung deh......
ga tau kenapa ne, gue tuh seringgg bgd ceroboh ambil tindakan.. and itu sering bikin orang yang deket ma gue kesel. padahal gue ga sengaja bikin kesel..
oia,, napa ia gue sulit bgb ngilangin sifat childies gue. ia...... yang kaya manja kebangetan gtu. and yang paling gue sebel tu bonyok gue posesifin gue gtu. pa mungkin karena gue nya juga ia yang emang kaya lum bisa mandiri ,,, sebenernya gue uda berusaha buat bersikap sedewasa mungkinnnn.....
ga tau ah!
kasi saran dunk................

1 comment

Kang Kabayan mengatakan...

ih... photonya cekep banget sich...

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

 

my favorit link..............^_^

Followers